SDK Dampingi Salim-Marwan ke KPUD

Banniq.com, Polman – Sekira pukul 15.39 wita, rombongan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Salim S Mengga – Marwan tiba di KPU kabupaten Polman, Senin (8/1/18).

Dalam rombongan Salim S Mengga – Marwan itu terlihat beberapa petinggi partai Demokrat serta partai koalisi. Diantara mereka juga hadir ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka.

Dihadapan para wartawan mantan bupati Mamuju dua periode ini mengungkapkan alasannya menghadiri proses pendaftaran Salim – Marwan.

Menurutnya, partai Demokrat optimis akan memenangkan paslon Salim – Marwan. Alasanya karena Salim punya basis yang jelas di kabupaten Polman.

“Ini menjadi sejarah pertama bagi pak Salim, Tiga kali mencalongkan tidak pernah dicalongkan partai Demokrat namun kali ini partai Demokrat mencalonkan pak Salim itu artinya optimisme untuk menang di Polewali Mandar ini cukup tinggi,” ungkap dia usai menghadiri pendaftaran bakal pasangan calon di kantor KPU Polman.

Ia juga beranggapan Salim S Mengga punya kesungguhan ingin melakukan perubahan di Polewali Mandar. Katanya Salim punya intergritas tinggi dan berkomitmen kuat.

“Saya juga melihat perhelatan pemilu di Indonesia yang diikuti pak Salim selalu tinggi,” tandasnya.

Sejauh ini bakal pasangan calon Salim S Mengga – Marwan sudah didukung 3 partai politik diantaranya Demokrat PPP dan Nasdem. (Cha/S)

Berita Terkait: