SDK Sampaikan Keyakinan Sebagai Pemenang Pilgub Di Hadapan KPU

20160922_133812

Banniq.com.Sulbar

Balon Gubernur Sulbar,Dr.H.Suhardi Duka,MM didampingi Istri Ny.Hj.Sitti Harsina Suhardi, serata Balon Wakil Gubernur  Balon Wagub H.Kalma Katta,S.Sos.M.Si,beserta istri.  berikut pimpinan partai Pengusung antara lain Partai Demokrat,Partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS). Tiga Bupati juga terlihat Mendampingi antara lain Bupati Mamuju, Drs.H.Habsi Wahid,MM, Bupati Majene Fahmi Massiara, dan Bupati Mateng, H.Aras Tammauni, yang kesemuanya sebagai Kader Partai Demokrat.Sementara di Luar Pagar KPU sepanjang jalan ,ribuan pendukung dan simpatisan SDK-KK, penuh sesak dan memacetkan jalan  sepanjang jalan Soekarno-Hatta,Kamis,22/9.

 SDK-KK  yang merupakan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur pertama yang mendaftar setelah dibuka sejak hari pertama tanggal 20/9, Diterima oleh Ketua KPU, Usman Suhuria, beserta keempat anggotanya, Adi Arwan Alimin, Mursalim, Nurdin Pasokkori dan Raehang.
    Usman, usai pendaftaran menyampaikan bahwa  berdasarkan persyaratan partai pengusung  SDK-KK, sudah melampaui persyaratan karena diusung oleh 15 kursi yakni Partai Demokrat 10 Kursi, PKS  2 Kursi, dan Hanura 3 kursi.” Sesuai persyaratan  partai pengusung Balon Pasangan SDK -KK sudah memenuhi persyaratan karna diusung oleh Tiga partai yang terdiri dari 15 kursi atau setara  33%,,” Terang Usman.
      Sementara itu, Dr.Suhardi Duka saat menyampaikan statemen di Hadapan KPU dan delegasi partai Pengusung mengatakan bahwa Kami datang dengan nawaitu yg baik untuk memenuhi hak konstitusional kami untuk Provinsi Sulbar yang lebih baik. Kami Akan taat dan berjalan sesuai  peraturan Perundang-undangan. ” Kami datang kesini dengan nawaitu untuk memenuhi Hak konstitusional kami, kami akan berjalan sesuai peraturan perundang-undangan, Kami berharap KPU dan Bawaslu untuk bekerja profesional dan tidak berpihak, dan pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Insya Allah Kamilah yang akan jadi pemenang di Pilgub ini,” Pungkasnya.(smd)
Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Berita Terkait: