Sebuah Mobil Berplat Merah Terjungkal Masuk Jurang

Banniq.com.Majene

Terjadi Kecelakaan Lalu lintas di Dusun Camba Raya Desa Bonde – Bonde Kecamatan Tubo Sendana, Kamis (18/5/2017).

Berdasarkan keterangan Polisi, Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil Toyota Hilux bernomor Polisi DC 8033 A ini mengantuk sehingga hilang kendali, dan kemudian terjungkal masuk ke dalam empang warga setempat hingga akhirnya terbalik.

Pengemudi mobil naas itu, Faisal (40), selamat pada kejadian tersebut, sementara Satu Korban Adi Mukti (45) warga jalan Mangga kota Mamuju , PNS Dinas Tanaman Pangan,Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Mamuju dilaporkan tewas. Sedangkan 3 korban lainnya Sri Sulastri (30) Aulia (12) Azan ( 2) (istri dan anak korban, red) mengalami luka – luka dalam kecelakaan tersebut.

Ucu (32) warga setempat yang dihubungi mengatakan bahwa kejadian terjadi sekira pukul 04.00 wita pagi. Saat itu mobil tersebut datang dari arah Makassar menuju Mamuju namun tiba – tiba keluar jalur dan masuk ke dalam empang.

“Padahal sebelum itu kecelakaan supirnya sempat singgah di Mesjid yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk buang air besar, baru seratus meter kapang,” ucap Ucu.

Kata dia korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tobo Sendana untuk mendapatkan pertolongan medis, namun malang nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Diduga korban meninggal karena kehabisan nafas saat mobil dalam keadaan terbalik di air empang.

“Yang di dalam mobil anaknya, istrinya dan sopir mengalami luka luka tetapi suaminya meninggal dunia,”kata Ucu via ponsel.(cha/sm)

Berita Terkait: