Sekda Matra Jadi Perwira Upacara Pada Pengukuhan Praja IPDN Jatinangor

Banniq.Com.Bandung

Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Utara Drs. H. M. Natsir, MM yang juga purna praja  (APDN 1988/IIP 1996) mendapat kepercayaan menjadi Perwira Upacara pada pengukuhan  Muda Praja IPDN di Jatinangor, Selasa 17/10/17.

Dalam Acara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Mentri Koordinator  Bidang Politik Hukum dan Keamanan Dr. H. Wiranto. Sementara Pengukuhan Muda Praja IPDN Angkatan XXVIII Tahun 2017 ini berjumlah 1.544 orang.

Acara pengukuhan calon muda praja menjadi muda praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVIII Tahun Akademik 2017/2018, juga dihadiri Mentri Dalam Negeri Cahyo Kumolo bersama Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur.

Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Utara Drs. H. M. Natsir, MM seusai menjadi Perwira Upacara Pengukuhan Muda Praja IPDN di Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang. Melalui Via Telfon selulernya mengatakan, dirinya mendapat Undangan dari Menteri dalam Negeri (Mendagri), dimana dirinya di undang untuk menjadi Perwira Upacara dalam kegiatan Upacara pelantikan tersebut.

“Berdasarkan surat Mendagri dengan nomor 421.6/636/IPDN, saya di Undang langsung untuk menghadiri sekaligus menjadi perwira Upacara dalam pelantikan Muda Praja IPDN Angkatan 2017/2018“, ujarnya.

Nasir menambahkan bahwa tahun ini, ada sekitar 1.544 orang IPDN yang dilantik.

“Para calon IPDN dilantik langsung oleh Menteri POLKAM RI Bapak Jendral Purnawirawan Dr. H. Wiranto, dimana kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Birokrasi Demokrasi dan Mendagri,” Kuncinya. (Joni/S)

 

Berita Terkait: