Sekertariat Tim Bravo 5, Diharap jadi Wadah Konsolidasi untuk Kemenangan Joko Wi/Ma’ruf di Sulbar

 

 

Hj.Asyifa Marzuki Br Ginting Manik bersama Pembinan Tim Bravo 5 pusat Luhut Binsar Panjaitan(photo:repro)

BANNIQ.COM.Mamuju. Capres Joko Wi bersama Cawapres Dr.KH.Ma’ruf Amin yang sebelum calon ini resmi berpasangan, telah memiliki beverapa simpul pemenangan, salah satunya Bravo 5 Untuk Joko Wi.

Tim Bravo 5 di sebahagian besar wilayah di  Indonesia  telah dikukuhkan dan diresmikan sekertariatnya, tidak terkecuali di Mamuju  Provinsi Sulawesi Barat.

Untuk Provinsi Sulawesi Barat, Tim Bravo 5  diketuai H.Halim yang semula diketuai oleh Hj.Asyifa Br Ginting Manik, yang kini sebagai Korwil Tim Bravo 5 Se Sulawesi, sekertariatnya beralamat di Jalan RE Martadinata Mamuju Sulbar.

Guna memupuk kebersamaan diantara semua relawan Joko Wi KHMa’ruf Amin, diharapkan sekertariat tersebut  menjadi wadah pertemuan, silaturrahim maupun rapat serta konsolidasi untuk perjuangan memenangkan Joko Wi,  Ma’ruf Amin di Sulbar.

” Untuk memupuk rasa kebersamaan diantara semua relawan-relawan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin di Sulbar, kami dengan kerendahan hati berharap agar sekertariat Bravo 5 untuk Joko Wi dapat dijadikan sebagai tempat silaturrahim,  untuk seluruh relawan  pertemuan- pertemuan, rapat dan konsolidasi dalam rangka perjuangan memenangkan Joko Wi/KH.Ma’ruf Amin di Sulbar,” Ujar  Hj.Asyfa Marzuki Br Ginting Manik.

Ditambahkan Hj. Asyifa, sekertariat Bravo 5 Sulbar tersebut, sejak beberapa hari setelah Launching, telah berfungsi sebagaiamana mestinya, terbuka setiap hari dan didukung oleh staf sekertariat.(smd)

Berita Terkait: