Sekira 600 Warga Luwu Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus KKLR Pasangkayu

 

BANNIQ.COM.Pasangkayu.Pengukuhan dan pelantikan Pengurus  Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) cabang Pasangkayu yang akan dilaksanakan Sabtu,4 Agustus 2018, saat ini dalam tahap perampungan persiapan pelantikan organisasi paguyuban warga Luwu se Pasangkayu tersebut.

Sekertaris KKLR Cabang Pasangkayu, Muh.Isshar Via WA, Rabu( 1/8/2018) menjelaskan bahwa perihal warga luwu yang akan menghadiri hajatan tersebut.” Kami cetak undangan sebanyak 600 lembar, dan kami sudah sebar ke kecamatan se Kabupaten Pasangkayu, kami juga sampaikan ke panitia di masing-masing kecamatan bila tidak cukup undangan yang ada,  kami memberi langkah taktis untuk menggandakan undangan tersebut  untuk saudara-saudara warga Luwu yang belum terdata agar  hadir di Kegiatan tersebut,” Ujar Warga Luwu asal Wotu yang juga Auditor di Inspektorat Pasangkayu ini.

Perihal pejabat Kabupaten Pasangkayu yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, Sambung Isshar, untuk Bupati Kabupaten Pasangkayu Ir.H.Agus Ambojiwa, MP. Sudah mengiyyakan untuk hadir.” Bupati sudah mengiyakan untuk hadir, kami masih menunggu konfirmasi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala  Pengadilan Kabupaten Pasangkayu,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: