Seminar Budidaya Walet Akan Dihelat Di Pasangkayu

img-20160916-wa0001

Banniq.com.Pasangkayu

Dengan berjalannya waktu budidaya burung walet kian diminati masyarakat, namun karena minimnya pengetahuan tentang cara membudidayakan burung walet tidak sedikit dari pengusaha budidaya burung walet mengeluh, namun dengan adanya komonitas walet dikabupaten mamuju utara yang terus proaktif dan bahkan mendatangkan konsultan walet asia tenggara Drs. Arief Budiman akan melakukan seminar dan konsultasi budidaya walet di hotel graha matra pada tanggal 18 september.

 
Gairah  masyarakat untuk mempelajari ilmu budidaya walet secara benar belakangan ini terasa kuat. Mereka tidak mau terombang ambing oleh pendapat orang yang simpang siur yang  jutsru membingungkan. Mereka ingin pedoman yang benar. Juga mereka ingin tau secara detail  trik  rahasia dalam budidaya walet, sehingga dalam waktu tidak terlalu lama, gedung waletnya bisa segera panen. Hal ini yang akan menjadi materi dalam seminar budidaya walet.

Maka untuk memenuhi permintaan komunitas walet, sejak akhir 2015 kami kembali menyelenggarakan seminar dan bedah kasus gedung walet di berbagai daerah. Kami juga membeberkan ilmu penting agar dalam waktu cepat  gedungnya  segera banyak dihuni oleh burung walet.

Walet adalah salah satu jenis burung sangat istimewa. Liur burung walet atau sering disebut sarang burung walet berharga mahal. Banyak gedung walet dibangun untuk tempat bersarang burung walet. Banyak orang  tertarik budidaya walet. Mereka berharap dapat hasil melimpah dengan panen sarang wallet untuk komoditas ekspor.

Arief Budiman, sebagai konsultan budidaya walet asia tenggara, telah banyak melakukan seminar budidaya walet di berbagai daerah, berisi ilmu empirik hasil penelitian dan solusi atas problem walet dan bermacam kasus budidaya walet serta bedah 18 desain Gedung walet paket hemat. Tidak sedikit member saya di seluruh Nusantara ini yang telah sukses budidaya burung walet.

Dalam seminar Budidaya Burung dan Sarang walet menyediakan informasi lengkap bisnis walet, berguna bagi pemula yang akan memulai usaha budidaya walet ataupun untuk para pengusaha walet yang mengalami kasus di gedung walet atau sarang walet nya. Untuk pemula yang akan memulai usaha budidaya walet sebaiknya bisa mengikuti acara seminar “18 desain gedung walet paket hemat” yang membahas panduan membuat gedung walet hemat dengan berdasarkan penelitian dan pengalaman saya selama bertahun tahun dalam menggeluti budidaya walet. Kegiatan acara seminar budidaya sarang walet ini akan dilaksanakan pada hari minggu tgl 18 september 2016 bertempat di hotel graha matra kec. pasangkayu kab. mamuju utara – sulawesi barat. (Smd/joni)

Berita Terkait: