Banniq.Com.Polman

       Anggota  Komisi II  DPR RI partai Demokrat Dapil sulbar,Muh.Afzal Mahfuz,SH kembali jadi Pemateri setelah sehari sebelumnya juga menjadi pemateri Sosialisasi tema yang sama di Mamuju, Sabtu (27/11/207) bertempat di hotel Ratih Polewali dirinya kembalienjado pemateri    sosialisasi UU nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu di di hadapan puluhan orang dari berbagai unsur, seperti Mahasiswa, Tokoh masyarakat dan akademisi.

Pada sesi penyampaian materi,  Afzal  menjelaskan bahwa  kegiatan sosialisasi di Sulbar ini  dilakukan di dua kabupaten yakni Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Polman.

” Sesuai Kordinasi dengan  Bawaslu Sulbar,  maka sosialisasi kita lakukan  di dua titik yakni Mamuju dan Polman dengan alasan dua kabupaten ini memiliki populasi penduduk terbanyak,” urainya.

Ditambahkan Afzal bahwa Sosialisasi UU Pemilu yang baru ini, sangat Urgen dilaksanakan mengingat Undang-Undang ini secara materi masih banyak yang belum mengetahui secara menyeluruh.” Kegiatan sosialisasi UU nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu ini, adalah UU baru dan merupakan penyempurnaan dari UU sebelumnya, olehnya Kegiatan sosialisasi seperti ini, urgen kita laksanakan agar UU ini diketahui dan dipahami secara luas oleh Masyarakat,” Ungkapnya.

Merespon Kegiatan Sosialisasi ini, yusuf, seorang peserta yang juga anggota penyelenggara Pemilu berterimah kasih atas diundangnya hadir sebagai peserta dalam kegiatan Sosialisasi tersebut.

” Dengan diundangkannya  UU  Pemilu pada tahun 2017  ini, diharapkan  perhelatan  demokrasi  yang akan digelar di Kabupaten Polman dapat  terlaksana  dengan baik,” Harapnya.(Ch/smd)