Setelah PDIP Dan PKB, Maenunis Bidik Perindo

Banniq.com.Polewali

Setelah PDIP Dan PKB, Maenunis Bidik Perindo
Setelah mengambil formulir pendantaran balon Cabup-Cawabup di PDIP dan PKB, Maenunis Amin, selanjutnya Ia membidik Partai Persatuan Indonesia (Perindo), untuk dikendarai menuju Pilbup Polman 2018.

Tokoh muda tersebut mengaku telah melakukan pembicaraan dengan ketua Perindo Sulbar, Yasin Hakim, baru-baru ini di Mamuju.

“Saya sudah bertemu dengan ketua Perindo Sulbar dan beberapa hal terkait peta politik Pilbup Polman kita diskusikan serius. Beliau sangat welcome dan sudah memberi petunjuk untuk ikut penjaringan kandidat Cabup-Cawabup di Perindo Polman.” Ujar Maenunis.

Direktur Logos Research ‘n Consulting ini menyebut Perindo adalah pendatang baru yang sudah mampu membuktikan diri untuk menjadi besar.

“Perindo memiliki branding politik cukup modern. Sebagai partai baru, kehadirannya mampu menembus tren publik tidak kalah dari partai-partai lama. Kemampuan mengorganisir struktur mesin politiknya terbilang progresif. Itu mereka buktikan di Pilgub Sulbar lalu dalam memenangkan ABM-Enny.” Imbuh Maenunis.

Ketua Perindo Sulbar, Yasin Hakim, menjelaskan terkait mekanisme penjaringan balon Cabup-Cawabup dalam partai yang dinahkodainya.

“Perindo sudah membuka membuka pendaftaran balon Cabup-Cawabup 2018 dan Caleg 2019. Pendaftaran boleh dilakukan secara langsung ke kantor-kantor Pengurus Perindo ataupun melalui sistem on line. Untuk pak Maenunis, kami anjurkan mendaftar langsung di Kantor Perindo Polman.” Terang Yasin.(ns/s)

Berita Terkait: