Setia Merawat Konstituen, Hj.Andi Ruskati Diyakini akan Kembali Duduk di Senayan

)
Hj.Andi Ruskati (photo:ist)

BANNIQ.COM.Sulbar. Hj.Andi Ruskati , Anggota Komisi VIII DPR RI diyakini akan kembali duduk di Senayan untuk Pileg 2019 nanti. Pasalnya, Politisi Perempuan yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan rutin menyapa dan mengunjungi serta mendengarkan keluhan mereka.

” Kami yakin Ibu Hj.A.Ruskati  akan tetap berlanjut di Senayan, mengingat rutinitas beliau menyapa dan mengunjungi kami, sejak sebelum terpilih jadi anggota DPR-RI sampai sekarang ini, atas dasar itu kami selaku pendukung setia beliau terus berkonsolidasi  dan All Out untuk mengantarkan kembali beliau untuk duduk di senyan kedua kalinya,” Terang relawan setia Hj.A.Ruskati, Subhan Sabtu(12/1/2019) via WA.

Karena kesetiaan Hj.Andi Ruskati tersebut merawat konstituennya, Sambung Subhan, banyak kekuatan baru para relawan yang bergabung dan bersama-sama bertekad akan memperjuangkan Hj.A.Ruskati untuk Untuk dapat kembali duduk sebagai  Anggota DPR RI  periode kedua.

Kemudian terkait persaingan dengan caleg lain seperti Hj.Jumriah yang merupakan Lago dari Andi Ruskati, dan berada pada basis  yang sama yakni Kabupaten Polman, Masih kata Subhan, tidak menjadi kendala ataupun ancaman, karena masyarakatlah yang nantinya yang akan memilih.

”  Saya kira itu bukan kendala utama dan bukan ancaman, masalah menetukan pilihan, masyarakat sekarang sudah cerdas menentukan,  tau mana calegnya yang berkualitas dan tentu kandidat kami lebih berkualitas,” Pungkasnya.|smd▪

Berita Terkait: