Setnov Bakal Beri Pengarahan Ke Kader Golkar Di Matra

img_2127

Banniq.com.Sulbar

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dijadwalkan hadir di Mamuju Utara untuk melakukan temu kader Golkar se-Sulbar. Hal ini dikemukakan Sekretaris Partai Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan di Mamuju, Jumat 11 November 2016.

Setnov dijadwalkan berada di Matra pada tanggal 14 atau 15 November. Pada acara temu kader tersebut, Setnov akan memberikan pengarahan kepada seluruh kader Golkar khususnya dalam menghadapi pilgub.
“Pak Ketum dijadwalkan berada di Palu pada tanggal 14. Makanya, kami berinisiatif meminta waktu beliau untuk sekalian ke Sulbar karena kita di Sulbar mau menghadapi pilkada. Daerah yang terdekat dengan Palu adalah Matra, makanya kita jadwalkan beliau ke Matra dengan agenda temu kader Golkar. Kita tidak kampanye di situ karena bukan jadwal kampanye kita pada saat itu di Matra. Makanya, kita agendakan acara temu kader agar Pak ketum bisa memberikan pengarahan kepada kami semua kader Golkar khususnya dalam menghadapi pilgub,” jelas Hamzah.
Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pimpinan Golkar Matra dan meminta agar mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan Setnov yang pertama kalinya di Matra. Para pengurus Golkar tingkat provinsi dan kabupaten di Sulbar juga diminta untuk menuju ke Matra mulai tanggal 13 November untuk melakukan penyambutan.
“Agenda beliau (Setnov) di Palu juga adalah menghadiri acara partai dan sudah final beliau akan datang kesana. Mudah-mudahan beliau juga ada waktu untuk ke Matra. Pak Ibnu Munzir (Plt Ketua Golkar Sulbar) juga sudah komunikasikan dengan beliau. Pak Ibnu juga bilang kalau bisa acaranya di tempat terbuka seperti lapangan dan seluruh kader Golkar di Sulbar diharapkan hadir,” ujar Hamzah.
Hamzah menambahkan, ia sudah mendapat laporan dari pengurus Golkar Matra jika sudah mempersiapkan hal-hal teknis seperti tempat pertemuan terbuka di Pasangkayu. Jadi, sisa menunggu kepastian Setnov apakah bisa datang atau tidak.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Berita Terkait: