Sikapi Pilkada Polman, Tim Hukum AIM-Benar Gelar Rapat

Tim Hukum , tim relawan dan tim media AIM-Benar saat Melakukan Rapat untuk Menyikapi Pilkada Polman (photo: repro)

Banniq.Com.Polewali-Untuk lebih mempertegas keberadaan tim hokum pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Andi Ibrahim Masdar- Muh.Natsir Rahmat Koordinator Tim hukum AIM-beNAR Muh.Amin Sangga , Ketua Tim relawan Muh.Zakir Yakub dan tim Media Rusman Tony mengelar rapat perdana di posko Utama Jln Todilaling Pekkabata. Sabtu, 17 Februari 2018.

Rapat tim hukum ini guna menyikapi sejumlah persoalan hukum yang berkembang pasca penetapan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Polewali Mandar. Selain itu juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja tim khususnya Tim Hukum yang telah dibentuk.

Koordinator tim hukum AIM-beNAR Amin Sanggah mengatakan, pertemuan Tim hukum dan tim relawan, guna menyikapi sejumlah perkembangan politik pasca penetapan paslon beberapa waktu lalu, tertama sejumlah permasalahan yang terkait hukum, selain itu juga bertujuan mengawal pilkada Polman agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat termasuk menciptakan pilkada yang bersih dan berintegritas.

“Pertemuan tim hukum AIM-beNAR adalah bertujuan untuk mengawal proses pilkada berjalan sesuai degan prosedur dan koridor hokum, sehingga proses pilkada Polman berjalan sesuai degan harapan masyarakat Polewali Mandar yaitu terciptanya pilkada yg bersih dan berintegritas” Ungkap Amin Sanggah.

Diterangkan  lanjut Amin yang juga ketua partai PKPI Polman ini , bahwa dibentuknya tim hUkum di kubu AIM-beNAR, buka sekedar memperkuat posisi hukum kandidat yang diusungnya, tapi juga ingin memberikan pembelajaran kepada seluruh lapisan masyarakat agar semua bisa taat hukum. “Jadi tim hukum AIM-beNAR bukan semata- mata memperkuat posisi hukum kandidat AIM-beNA, tapi lebih untuk menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar semua bisa taat hukum”. Tandasnya.

Dari pantauan media ini sejumlah anggota tim hukum AIM-beNAR yang selama ini juga berprofesi sebagai lowyer/advokat tercatat masing-masing Muh. Amin Sanggah.SH.MH, Doktor Tahir SH.MH. Abdul Kadi SH., Abdul Latif. SH.MH. Yusuf Daud.SH.MH. Abdul Azis. SH. Sukrinwandi .SH. Muhtadin.SH. dan Taufik SH.MH.(**)

Berita Terkait: