Silaturrahmi KKMP, Ini Pesan Gubernur Sulbar

Banniq.Com.Mamuju. Sekira seribuan warga Polewali mandar yang bermukim di berbagai kecamatan di Kabupaten Mamuju Sulbar,sesaki Gedung PKK Provinsi Sulbar dalam rangka Silaturrahim Kerukunan Keluarga Masyarakat Polman,(KKMP) Minggu(7/1/2018), dihadiri Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Ali Baal Masdar,M.Si dan Istri Hj.A.Ruskati Ali Baal.

Ketua KKMP, Dr.(Hc) H.Hasan Sulur, dalam sambutannya menyampaikan Berterima kasih atas kehadiran Warga Polman yang ada di Mamuju, Ia juga berterimah kadih ke Gubernur Sulbar dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Sulbar, Atas kesediaan menghadiri kegiatan Silaturrahim tersebut.” Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur dan Ibu, kami tahu beliau sangat sibuk tetapi penghargaan yang tinggi untuk mengsukseska kegiatan ini,maka beliau hadir,” Ujarnya.

Kiprah KKMP selaku komponen yang mendukung pelaksanaan pembangunan di Sulbar diurai lanjut oleh Mantan Wakil Bupati Mamuju ini, saat ini sebutnya telah terbentuk pengurus di beberapa Kabupaten di Sulbar, meskipun belum semua dilantik kepengurusannya.” Untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan program kegiatan di daerah Kabupaten di Sulbar, KKMP telah dibentuk di beberapa kabupaten yakni Mamuju, Mateng, Matra dan Mamasa,” Tandasnya.

Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar, yang juga menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut mengapresiasi Kiprah KKMP Sulbar yang disebut ABM sebagai salah satu aset yang mendukung Pembangunan di Provinsi Sulbar.

ABM juga menaruh harap kepada KKMP untuk turut mendukung dalam mewujudkan Visi Pembangunan Sulbar yang Mamuju dan Malaqbiq. Selain itu mantan Bupati Polman dua periode ini juga berharap kepada warga Polman di Sulbar untuk menjadi rahmat bagi masyarakat yang lain dan juga menjadi suri tauladan di lingkungan masing-masing.” Jadilah warga mandar yang dapat menjadi rahmat bagi masyarakat yang lain, Dan jadillah suritauladan di lingkungan masing-masing, baik di lingkungan kerja maupun di tempat saudara-saudara menetap,” Pungkasnya.(*)

 

Berita Terkait: