Simpatisan SDK-KK Padati Lapangan Bambalamotu

p_20161117_152620

Banniq.com.Matra

 Kampanye terbatas pasangan calon Gubernur Sulbar SDK – KK. Kamis 17 November 2016 dipadati ribuan simpatisan pendukung paslon dilapangan bola kecamatan bambalamotu, kabupaten mamuju utara.

Kampanye terbatas tersebut juga dihadiri sejumlah kader partai pengusung paslon SDK – KK. Diantaranya
Hadir ketau partai PKS matra Nasruddin, ketua Partai Demokrat Matra Muzawir Aziz Isham, ketua partai hanura Matra Muh. Saal,  ketua partai demokrat kabupaten mamuju sitti surayadah duka. dan sejumlah kader partai pendukung lainnya.

Muzawir Aziz Isham Ketua Partai Demokrat yang juga tim pemenangan SDK-Kalman Kab. Matra dalam orasinya, mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan SDK-KK di pemilihan gubernur yang akan berlangsung bulan februari mendatang.

“Pasangan SDK – KK telah membuktikan kepemimpinannya dengan memperoleh (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian yang di peroleh oleh Pak SDK dalam memimpin kabupaten Mamuju.

Lanjut Muzawir. Kalaman Katta yang juga memimpin majene selama dua periode mampu membangun pertumbuhan ekonomi dan mensejahterahkan masyarakat majene selama dua periode memimpin kabupaten majene, tegas muzawir dalam orasinya dikampanye terbatas SDK-KK.

Sementara SDK calon gubernur sulbar dalam orasinya dihadapan ribuan simpatisan pendukung mengatakan, pemimpin harus mampu menyelesaikan persoalan rakyat, pemerintah provinsi dan kabupaten harus bersinergi untuk membangun dan menyelesaikan sejumlah persoalan yang terjadi ditengah tengah masyarakat.

SDK juga berjanji akan memberikan dana 100 milyar ke kabupaten mamuju utara untuk meningkatkan infrastruktur pertanian agar persawan dan pertanian lainnya bisa produktif untuk menunjang pendapatan masyarakat.

Selain itu SDK juga menyinggung banyaknya jumlah anak yang putus sekolah, SDK berjanji apabila nanti terpilih jadi gubernur sulbar akan membelikan baju sekolah bagi anak SMA, SMK, dan Alia di hari pertama sekolah, tegasnya saat orasi.

Tak hanya pendidikan SDK juga menyinggung soal pelayanaan kesehatan yang selalu menjadi masalah ditengah – tengah masyarakat saat akan berobat, dalam kesempatan tersebut SDK akan memberikan kartu BPJS secara gratis dan akan di berikan cuma-cuma agar bisa meringankan  beban masyarakat, apabila dirinya terpilih sebagai gubernur sulbar. (joni/smd)

Berita Terkait: