Sri Rahayu, Penyanyi Bersuara Unik Calon Bintang Dangdut Masa Depan

Banniq.Com.Sulbar. Salah satu Peserta Liga Dangdut Perwakilan Provinsi Sulbar, yang memiliki talenta dangdut yang mulai menanjak sejak dirinya dinyatakan lolos sebagai salah satu Utusan Liga Dangdut Provinsi Sulawesi Barat, Adalah  Sri Rahayu.

Gadis ayu kelahiran Desa Popanga 01 Juli 2002, ini memiliki kemampuan menyanyikan lagu dangdut yang khas, karena   mampu menyanyikan lagu dangdut dengan tingkat kesulitan yang tinggi seperti lagu Cinta Berpayung Bulan gubahan penyanyi bersuara lembut  Iyeth Bustami.

Saat Gadis yang berparas seperti gadis Korea ini mendengkan lagu Iyet Bustami, dengan penghayatan mendalam sehingga penontonnyapun terbawa haru hingga berlinangan air mata.

Tanggal 25 Februari nanti Kembali akan membuktikan kemampuannya dalam menyanyiķan Lagu dangdut di depan para Yuri Kontes LIDA Indosiar bersain denfan kontestan lain.

Untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi  Penyanyi Profesional,nampaknya akan semakin menemui titik terang.

Untuk itu dukungan dan doa semua masyarakat sangat Srirahayu harapakan, 25 Februari 2018 Rahayu akan tampil disalasatu stasiun TV Musik Dangdut diJakarta sebagai perwakilan Sulbar,jadi masyarakat Sulbar mohon dukungan ta semua dengan cara ketik LIDA (spasi) Sri Rahayu kirim ke97288 kirim sebanyak-banyaknya yah,(nahar/s)

Berita Terkait: