Taati Aturan, ABM-Enny Himbau Timnya Turunkan APK

img-20161027-wa0007

Banniq.com.Sulbar

Ali Baal Masdar (ABM), menghimbau tim dan relawannya untuk menertibkan alat peraga kampanye (APK) pasca penetapan dirinya sebagai calon Gubernur bersama Enny Anggraeni Anwar.

“Kami menghimbau dari dini kepada seluruh tim dan relawan untuk sesegera mungkin menertibkan APK pasangan calon ABM-Enny. Kami harapkan tim serta relawan ABM-Enny harus menjadi contoh dalam menaati aturan dan tahapan Pilgub 2017.” Ujar ABM.

Mantan Bupati Polman tersebut juga berjanji akan membantu KPU dan Bawaslu Sulbar untuk meminimalisir pelanggaran tahapan Pilgub.

“Kami sudah membentuk timsus guna meminimalisir pelanggaran yang potensial terjadi selama tahapan Pilgub Sulbar dilaksanakan. Ini sebagai komitmen ABM-Enny untuk mengedepankan pendidikan politik sekaligus membantu KPU menciptakan Pilgub yang berkualitas.” Imbuhnya.

Ditemui sesaat setelah pencabutan nomor urut Paslon, ABM mengharapkan partisipasi masyarakat untuk turut mengawasi setiap tahapan dan aturan Pilgub.

“Kami mengharapkan masyarakat turut berpartisipasi mengawasi jalannya Pilgub pada setiap tahapannya. Jika kesulitan atau merasa takut, Posko Induk ABM-Enny di Matakali siap 24 jam untuk menerima serta mendampingi laporan masyarakat. Tim kami akan memediasi sampai ke KPU ataupun Bawaslu Sulbar jika sekiranya masyarakat memiliki temuan pelanggaran.” Pungkas ABM.

Sebagaimana diketahui, KPU Sulbar telah menginstruksikan untuk menertibkan APK kandidat sebelum masa kampanye damai tanggal 28 Oktober 2016.(smd)

Berita Terkait: