Tak Ingin Berpolemik, Kepala Rutan Kelas II B Mamuju Minta Kapolres Buktikan Pernyataannya

Kepala Rutan Kelas II B Mamuju, Abd.Rahman(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Mamuju. Pernyataan Kapolres Mamuju, AKBP Moh.Rivai yang menyebut Rutan kelas II Mamuju sebagai Surga bagi penikmat Narkoba, kembali ditanggapi Kepala Rutan Kelas II Mamuju.” Silakan dibuktikan,  kalau terbukti  ada petugas saya mengkongsumsi atau menjadi pengedar narkoba pasti saya pecat, yang penting jangan menduga-duga, tidak boleh kita menduga-duga loh pak,” Ujar Ka Rutan Kelas II Mamuju, Abd.Rahman di kediamannya  Minggu, (22/7/2018).

Bahkan jika hal tersebut dapat dibuktikan oleh pihak Kepolisian Sebut Rahman dirinya akan  mengapresiasi dan berterimah kasih.” Kami akan berterima kasih bila pihak kepolisian dapat membuktikan ada petugas kami yang terlibat mengkomsumsi atau menjadi pengedar narkoba,” Timpalnya.

Terkait Pernyataan Kapolres Tentang Rutan Kelas II Mamuju sebagai Surga Penikmat Narkoba, Rahman Enggan menanggapi lebih jauh karena menurutnya itu hanyalah sebuah persepsi.” Tergantung penilaian bapak karena itu adalah persepsi, atau tanya ke Beliau(Kapolres) apa maksud dari pernyataannya itu,” Pungkasnya.(smd)

 

 

Berita Terkait: