Tamboke Masih Menjadi Destinasi Wisata Pavorit Masyarakat di Lutra

Ratusan Pengunjung yang menikmati liburan tahun baru di Permandian alam Tamboke, Kabupaten Luwu Utara(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Lutra. Wisata alam Tamboke kecamatan Sukamaju , merupakan salah satu destinasi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Luwu utara.

Tempat wisata ini memiliki pesona tersendiri, karena suasana alamnya yang sejuk, air sungai yang bening mengalir diantara bebatuan cadas berukuran besar.

Pantauan Banniq.Com.Selasa(1/1/2019) di lokasi wisata ini, dipadati ratusan pengunjung yang menikmati masa liburan tahun baru, yang tidak hanya berasal dari Lutra tetapi Kabupaten tetangga seperti Luwu Timur juga turut menikmati kesejukan alam tamboke.

“Saya dan keluarga sengaja kesini menikmati liburan, Tempatnya sejuk dan nyaman sangat cocok untuk menikmati liburan,” Ujar Samiun, Warga Lambarese, Kabupsten Luwu Timur.

Ungkapan kenyaman wisata alam ini juga disampaikan Icha, Wisatawan asal Lamluawa Lutra.Sejak sekolah dulu kata dia, sudah sering berwisata ke tamboke, sekarangpun tetap menjadi pavoritnya untuk menikmati liburan.

” Sejak saya masih sekolah di SMA dulu saya sudah sering ke sini, dan sekarangpun tempat ini tetap menjadi destinasi wisata  pavorit saya di Lutra ini,” Ujar ibu mudah ini.

Hanya yang kurang di tempat wisata ini, sebutnya, yakni fasilitas kamar ganti pakaian, padahal dulu sambungnya ada disiapkan.

” Yang perlu disiapkan kembali yakni kamar ganti pakaian, dulu sebetulnya ada, saya tidak tau kenapa sekarang ini tifak ada saya liat,ini penting untuk kenyamanan wisatawan menikmati liburan di sini,” Pungkasnya|smd

 

Berita Terkait: