Tandangi Tempat Menginap Kafilah MTQ Sulbar, Ini Harapan Hamzah Hapati Hasan

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Drs.H.Hamzah Hapati Hazan(H4) saat berkunjung ke Hotel tempat Menginap Kafilah MTQ Sulbar, Medan SU(photo:dok)

BANNIQ.COM.Medan. Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H.Hamzah Hapati Hasan atau akrab disapa H4, berkunjung ke hotel Plaza Garuda tempat menginap Kafilah MTQ Sulbar, di Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu(6/10/2018).

Kedatangan H4 ke tempat menginap Kafilah Sulbar, diterima Kepala Biro Kesra Pemprov Sulbar, Muhammad Ali Chandra,SE;M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kepada semua kafilah MTQ Sulbar, H4 berharap untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, serta nama baik daerah. Lebih jauh H4 berharap kepada kafilah untuk tetap bersemangat dalam mengikuti setiap cabang lomba dan diharapkan dari sekira 20 lomba ada gelar juara yang diraih oleh Kafilah Sulbar.

Wakil Ketua DPTD Sulbar, Drs.H.Hamzah Hapati Hasan bersama Kepala Biro Kesra Pemprov Sulbar,Muh.Ali Chandra,SE;M.Si di hotel tempat Menginap Kafilah MTQ Sulbar(photo:smd)

” Harapan kepada kafilah MTQ Sulbar, Untuk menjaga kekompakan, kebersamaan serta tetap bersemangat mengikuti lomba, dan semoga dari 20 cabang lomba yang diikuti ada gelar juara yang dipersembahkan untuk Sulbar,” Harapnya.

Dari aspek dukungan pemerintah terutama untuk dukungan anggaran Pemprov dalam pengembangan kegiatan keagamaan seperti MTQ, H4 juga berharap agar Pemprov Sulbar di tahun yang akan datang untuk lebih mendukung pelaksanaan kegiatan keagamaan seperti MTQ agar pelaksanaannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

” Agar pengembangan kegiatan keagamaan seperti MTQ ini lebih baik untuk tahun yang akan datang, Kepada ┬áPemprov Sulbar diharapkan untuk lebih mengoptimalkan dukungan terutama pada aspek Anggaran, agar pelaksanaannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: