Tari Penyambutan Sanggar Tari Labada, Sambut Kedatangan Peserta Pra PIFAF 2017

Keterangan Photo: Ketua Panitia PIFAF Mustari Mulla,mengalungkan Sutra Pada Salah Seorang Peserta Pra PIFAF saat tiba Di Kota Polewali (photo;repro)

 

Banniq.com.Polewali

Gemulai lentik Jemari Gadis-Gadis Tipalayo  dalam balutan baju Pokkoq yang  menawan, bergerak seirama dengan rancak ritmis tetabuhan gendang, mengiringi tiap gerak tari penyambutan  Rombongan peserta PRA-PIFAF dari AIESEC,jumat malam, 21/7 sekira Pukul 20.30 di Kota polewali, persembahan Sanggar Tari Labada.

Tim kreatif Dispop Polman dalam Akun FB Mustari Mula yang dikelola Admin Dul Wahid, menyampaikan bahwa peserta PIFAF yang baru tiba di Kota Polewali tersebut berasal dari delapan negara yaitu Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Amerika Serikat, China, Vietnam ,Belanda. Saat tiba dijemput dengan tarian penjemputan dari Sanggar Tari Labada dan pengalungan sarung sutra oleh Sekretaris DISPOP Mustari Mula Tammaga. ” Setelah prosesi penjemputan Semalam oleh Sekdis Dispop Polman Selanjutnya di jamu makan malam bersama di Cafe and Resto Beru Beru Polewali,” Pungkas Dul Wahid.(smd)

Berita Terkait: