Temukan Kejanggalan, Polisi Lidik Penyebab Ambruknya Plafon Kantor Pemkab Matra

Banniq.com.Pasangkayu

Temukan kejanggalan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian dari Polres Mamuju Utara langsung melakukan penyelidikan terhadap penyebab runtuhnya plafon Kantor Bupati Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Senin, 11/9/2017.

Pihak kepolisian dari Polres Mamuju Utara yang melakukan proses olah TKP menemukan beberapa kejanggalan terkait runtuhnya plafon kantor Bupati Mamuju Utara.

Dari hasil olah TKP tersebut, pihak kepolisian kemudian membawa barang bukti satu kawat penyangga plafon berukuran kurang lebih lima milimeter dan juga baja ringan yang diduga kuat terputus karena tidak kuat menyangga beratnya plafon.

Usai melakukan olah TKP, Polisi kemudian mencari bukti tambahan dengan mendatangi ruang perlengkapan, selain keperlengkapan pihak kekepolisian dari polres mamuju utara juga mendatangi kantor keuangan kabupaten mamuju utara.

Sementara IPDA I Gede Agus Ardiyasa. S.Tk penyidik dari Polres Mamuju Utara masih enggan berkomentar banyak terkait kejanggalan yang di temukan saat oleh TKP.

“sementara masih dalam tahap pengembangan penyelidikan, kita masih mendalami dan juga kita meminta kontrak kerja terkait pembangunan gedung kantor bupati. Tegas Ipda I Gede Agus Ardiyasa. (Joni)

Berita Terkait: