Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Desa Tandung Resmi Dipolisikan

Ilustrasi

BANNIQ.COM.Polewali. Terduga pelaku  perbuatan pelecehan seksual  lelaki,( TT) di desa Tandung terhadap seorang ibu rumah tangga, melati(samaran ) resmi dialporkan ke Polsek Tinambung Polman,Rabu(25/4/2018) oleh korban ditemani oleh keluarganya.

Kronologis kejadian diceritakan korban kepada Laman ini, bahwa sekitar sepekan lalu saat dirinya mandi di sebuat pancoran di dekat tempat tinggalnya, terduga pelaku datang tiba-tiba dari belakang dan meremas bagian dadanya.” Saat setelah saya mencuci dan sementara mandi, dan tidak saya sadari, dia(TT) datang dari belakang secara tiba-tiba dan meremas bagian dada saya,  ” Akunya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh keluarganya ke kepala dusun dan kades setempat pasca kejafian tetapi tidak ada tindak lanjut.” Sebelum kami melapor ke sini, Kejadian ini sebetulnya sudah diaporkan ke kepala dusun dan kades, tetapi tidak ada tindak lanjut,” terang ibu lima anak ini.

Dengan laporan tersebut pihak keluarga korban berharap masalah tersebut dapat disekesaikan secara hukum dan mebangkap pelaku sehingga tidak lagi menimulkan korban berikutnya, juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena masalah tersebut terkait dengan rasa malu keluarga.” Kami sangat berharap kepada polisi untuk menangkap terduga pelaku, agar keluarga kami bisa tenang,” Ujar Tafsir, kelurga korban yang mendampinginya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tinambung.

Informasi yang dihimpun Banniq, terduga pelaku(TT) sesaat setelah kejadian telah pergi meninggalkan desa Tandung dan di perkirakan dia bersembunyi di salah satu desa di Kecamatan Wonomulyo(smd)

Berita Terkait: