Terselenggaranya Pilkada Secara Aman dan Damai, Tak lepas Dari Peran Besar Aparat Kepolisian

Kapolres Polman,AKBP Muh.Rifai,S.Ik,SH(photo: repro)

BANNIQ.COM.Polewali. Keberhasilan Kabupaten Polman Menyelenggarakan Pilkada Secara aman dan Damai, tidak terlepas dari Peran besar aparat Kepolisian Resort Polman dibawah Komando Polda Sulbar.

Mulai dari awal tahapan pelaksanaan Pilkada semenjak beberapa bulan lalu sampai selesainya hari Pemungutan Suara,Rabu,27/6/2018 kemarin, suasana Kota polewali dan Kabupaten Polman umumnya masih dalam kondisi aman terkendali, bahkan Pasca keluarnya rilis Quikqount kemarin, puluhan bahkan ratusan aparat kepolisian  polres polman dengan setia menjaga dan memantau di Markas tim pemenangan dua kandidat bupati polman dibawah komando Kapolres Polman AKBP Muh.Rifai,SH.

AKBP Muh.Rifai, Kamis (28/6/2018) menyampaikan ucapan terima kasih  mengatakan Telah mengamankan kepada dua pasangan Calon Bupati, Pendukung masing-masing serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerjasama dengan baik sehingga kondisi kamtibmas tetap kondusif baik dalam rangka kontestasi Pilkada, maupun yang akan datang.”  Kami
Ucapan terimakasih kepada masing-Masing paslon dan pendukung juga seluruh lapisan masyarakat  yang telah saling dan sama-sama menjaga dalam keadaan kondusif aman tertib dan damai semoga kondisi ini terjaga seterusnya tidak hanya dalam kontestasi pilkada,  kita berdoa  seterusnya kabupaten Polman akan senantiasa dalam lindungannya diberikan keberkahan, keamanan, ketertiban dan kedamaian,” Harapnya.

Apresiasi terhadap Pola komunikasi yang hebat dan jalinan kerjasama yang amat baik oleh Bapak Kapolda dan Kapolres Polman, juga  disampaikan  Tokoh Muda Sulbar Nero Leo Adriani yang juga Balon DPD Dapil Sulbar.

” Kami Bangga mengetahui Pilkada Polman dan Mamasa di Sulbar ini benar-benar berjalan lurus, aman, berhasil dan Polri telah menunjukkan eksistensi bahwa tetap berdiri tegak lurus di atas semua golongan,” Jelas Nero.

Massa pendukung salah satu paslon pilkada polman di Posko Pemenangan mereka yang dijaga ketat aparat kepolisian(photo:bnq)

Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Bidang Hublu, Pusat dan Daerah ini berharap Semoga pekerjaan suci dan berani dari segenap anggota Polri yang lurus untuk bergerak pada koridor untuk menjaga suasana yang tetap kondusif, tetap netral menjaga Marwah institusi yang tidak terseret  dalam kepentingan politik. kepolisian agar tidak terus diseret menjadi alat politik, menjadi berkah untuk seluruh masyarakst Sulbar.”Semoga hasl kerja keras jajaran kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap dalam situasi yang kondusif, dengan mengedepankan netralitas, tetap menjaga Marwah Institusi dan tidak terseret ke dalam krpentingan politik, Semoga ini berkah untuk seluruh Masyarakat Sulbar,” Pungkas Pemuda Kelahiran Lariang Kabupaten Pasangkayu ini(Smd)

Berita Terkait: