Testimoni Mahasiswa Penerima Bea Siswa yang Diperjuangkan Afzal Mahfuz

Anggota Komisi II DPR RI, Muh.Afzal Mahfuz bersama mahasiswa Penerima Beasiswa dari berbagai PT di Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Sulbar. Beasiswa penyelesaian Study yang diterima sekira 15 Mahasiswa dari Berbagai Perguruan Tinggi di Sulbar, atas perjuangan lintas Komisi Anggota Komisi II DPR RI, diapresiasi oleh salah satu penerima Beasiswa tersebut.

Adalah  Nurmalasari Syam, Mahasiswa  Jurusan  Ekonomi Manajemen STIE Muhammadiyah Mamuju, Mengungkapkan terimakasinya atas bea siswa yang diterimanya, dan berharap dengan bea siswa tersebut dapat lebih memacu dirinya untuk lebih giat belajar untuk mencapai prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

” Harapan saya dengan bea siswa ini, Kita dapat belajar lebih giat, karena syarat untuk mendapatkan beasiswa ini juga tidak mudah, IPK harus 3 koma keatas, nah motivasi itulah sehingga kita berharap prestasi kita akan terus terdongkrak dengan adanya bea siswa ini,” Urai Mahasiswa Ekonomi  Semester VII ini, Rabu(19/12/2018)

Harapan lain yang disampaikan nurmalasari, agar program pemerintah berupa pemberian bea siswa baik itu beasiswa untuk prestasi maupun beassiswa karena ketidak mampuan ekonomi terus diupayakan oleh pemerintah untuk pelajar dan mahasiswa di Sulbar.Apalagi berkat perjuangan yang dilakukan oleh Afzal Mahfuz ke Pemerintah Pusat sehingga bea siswa ini dapat diterima olehnya dan puluhan Mahasiswa lainnya  di Sulbar.

” Harapan kami juga, agar program beasiswa ini terus digalakkan pemerintah Pusat, baik beasiswa untuk prestasi maupun untuk beasiswa ketidakmampuan ekonomi , dan kami juga berharap bapak Afzal Mahfuz dapat tetap bertahan di DPR RI agar program ini tetap berlanjut di tahun yang akan datang,” pungkasnya.|smd

Berita Terkait: