Tim Gabungan Polda Sulbar, Bekuk Pelaku Penganiaya Tukang Ojek

Banniq.com.Mamuju

Gabungan tim Resmob Polda dan Resmob Polres Mamuju,berhasil menangkap Pelaku Penganiayaan terhadap Tukang ojek di Mamuju,Senin(25/9/2017).

Kabid Humas Polda Sulbar,AKBP Hj.Mashura Mappeare,SH pada Rilis elektroniknya, mengatakan bahwa gabungan tim resmob polda SULBAR dangan tim resmob polres mamuju yg dipimpin Ps kanit III jatanras Ditreskrimum Polda Sulbar AKP M. Nur Makmur S.I.K, berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tukang ojek TKP di Tarailu, yakni lelaki Basri (30) ,penduduk Desa. Kalepu, Kec. Tommo, Kab. Mamuju

” Pelaku diduga kuat melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yg menyebabkan korban luka berat,” Ujar Mashura.
Lebih jauh AKBP Mashura menjelaskan bahwa kronologi penangkapan Setelah melakukan pengejaran, tim mendapat info bahwa Lelaki. Basri melarikan diri ke arah Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, dan berniat menyebrang ke Pulau Kalimatan dan setelah melakukan pengintaian di pelabuhan Wani Kab.donggala, Prov. Sulawesi tengah Tim mendapati Lelaki .Basri  sedang berada diatas Kapal pemuat barang yang bertujuan ke Pulau Kalimantan.” saat itu Tim langsung mengamankan Lk. Basri dan selanjutnya membawanya  ke Polresta Palu untuk dilakukan interogasi,” Urainya.

Dalam pengakuannya, sebut Mashura pelaku mengakui telah melakukan penganiayan terhadap korban dengan menggunakan Parang dan mengambil handphone milik Korban.

” setelah diinterogasi di Polresta Palu, selanjutnya Lk.Basri dibawa ke Polres Mamuju Polda sulbar untuk dilakukan pengembangan pencarian barang bukti,”Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: