Tim Passaka Polres Majene Bekuk Pelaku Curanmor

BANNIQ.COM.Majene., Polres Majene – Team Passaka Polres Majene bersama Personil Polsek Banggae kembali mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang pernah beraksi di wilayah hukum Polres Majene. Kamis (7/2/2019).

Pelaku diketahui berinisial AW (22) pekerjaan Nelayan warga asal Lingkungan Passarang, Kelurahan Totoli Kecamatn Banggae Kabupaten Majene.

Awalnya pelaku diamankan oleh personil Polsek Banggae karena yang bersangkutan diduga telah membawa lari istri orang tanpa seizing suami sahnya yang ada di Kab. Mamuju kemudian tim Passaka Polres Majene mendatangi Polsek Banggae untuk melakukan interogasi terhadap AW.

Dari hasil interogasi tersebut AW mengakui pernah melakukan pencurian kendaraan roda dua di wilayah kabupaten majene lalu Selanjutnya pelaku dibawa oleh Team Passaka Polres Majene untuk dilakukan pengembangan.

“Pada saat Team Passaka melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti sepeda motor yang telah dicuri dan disembunyikan oleh pelaku, AW melakukan perlawanan terhadap petugas dan juga mencoba melarikan diri sehingga Team Passaka Polres Majene melakukan upaya pelumpuhan terhadap pelaku curanmor. ujar Kasat Reskrim Polres Majene, AKBP Pandu Arif.

Untuk mendapatkan perawatan Medis , Tambah Pandu, Pelaku dibawa ke Puskesmas Lembang.

” Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Majene untuk proses lebih lanjut.” pungkas AKP Pandu Arief Setiawan.|hms.smd

Berita Terkait: