Tim Patwal Satlantas Polres Polman, Kawal Bantuan TNI untuk Korban Gempa Sulteng

BANNIQ.COM.Sulbar.- Tim patwal Satlantas Polres Polman Sabtu 29 September 2018 pukul 17.58 wita Tim  melaksanakan tugas pengawalan atensi misi kemanusiaan pengawalan rombongan logistik bantuan bencana alam gempa di Donggala Sulawesi Tengah mulai dari perbatasan Pinrang s. d. perbatasan Majene yang secara estafet akan dikawal sampai di Donggala, Sulawesi Tengah.

Kasat Lantasn AKP Suhartono, SH S.I.K Mengatakan Jumlah kendaraan pengangkut logistik sebanyak 19 unit mobil dan randis POM 1 unit.

Saat berita ini diposting,  rombongan sudah melintas dari perbatasan  – Majene Mamuju, dikawal Patwal Sat Lantas Polres Polman untuk memastikan lancar dan terhindar dari kemacetan maupun resiko kecelakaan lalu lintas sehingga tiba lokasi gempa Donggala, Sulawesi Tengah aman dan lancar.

Kerjasama ini sebagai wujud Soliditas TNI POLRI peduli kemanusiaan dan penanganan bencana Donggala – Palu, Sulawesi Tengah.

“Semoga Allah Swt memberikan keselamatan dan perlindungan Nya untuk kita semua. Aamiin YRA,” . terang AKP Suhartono, SH SIK.(hmsp/s)

Berita Terkait: