Tim Psikologi Polda Uji Calon Anggota Bawaslu Sulbar

BANNIQ.COM.Sulbar. Seleksi penambahan 2  Calon Anggota Bawaslu Sulbar memasuki Psikotes Hari ini, Senin (21/5/2018), setelah melalai Tes CAT Minggu,(20/5/2018) di LPMP Sulbar di Rangas Majene.

Tes psikologi yang dipercayakan kepada Polda Sulbar oleh Bawaslu akan berlangsung selama 3 hari, dimulai hari ini dan berakhir Rabu,23 Mei 2018.

Ketua Tim Tes Psikologi  yang Juga Karo SDM Polda Sulbar, Kombes  Pol  Dra..Dien  Irhastini, mengatakan Pilda Sulbar untuk kedua kalinya dipercaya oleh Bawaslu untuk Melaksanakan Psikotes bagi calon anggota Bawaslu Sulbar.” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bawaslu kepada Polda Sulbar sebagai pelaksana psikotes bagi calon anggota Bawaslu Sulbar, ini untuk kedua kalinya kami sebagai pelaksa tes setelah tahun 2017 lalu, tes ini kami jamin obyektif dan berdasarkan prinsif Integritas,” Paparnya saat membuka Pelaksanaan Tes Psikologi untuk calon Anggota Bawaslu Sulbar di Hotel Putra Tomborang Mamuju.

Dia menambahkan, bahwa Tes Psikologi untuk Calon Anggota Bawaslu Sulbar bertujuan untuk mengukur tingkat kemampuan psikis yang dimiliki oleh Calon sebagai salah satu Penyelenggara Pemilu terkait integritas., kejujuran dan ketelitian dan keterampilan dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Bawaslu Sulbar, bila dinyatakan lulus.

Tes psikologi Calon Anggota Bawaslu Sulbar tercatat  28 peserta yang mengikuti TES Cat di Majene Kemarin, namun pada Tes Psikologi Hari ini hanya diokuti 26 peserta,  dua tidak hadir(smd)

Berita Terkait: