Tim Saksi ABM-Enny Yakin MK Akan Kuatkan Keputusan KPU Sulbar

Madi BnF 20170425_211358

Banniq.com.Jakarta

Jelang putusan Sidang  sengketa pilgub Sulbar di Mahkamah Konstitusi,Rabu esok, 26/4, kubu ABM tetap berkeyakinan mengawal tanpa henti proses hukum di MK sekarang ini. Ahmadi, kepada laman ibi,selasa,24/4, mengatakan bahwa Tim saksi ABM Enny komitmen tanpa henti untuk berjuang ubtyk pasangan ABM-Enny.”  perjuangan mendukung  pasangan Abm/Enny  tentu kami berupaya semaksimal mungkin dalam mengerahkan segala kekuatan sumberdaya manusia yang ada dalam koalisi Maju Malaqbiq,” Urai Madi.
Dilanjut madi,bahwa Pekerjaan kami tentu berbeda dengan Tim Pemenangan sebab posisi kami adalah menjaga dan mengamankan suara rakyat yang disalurkan pada pemilu kepala daerah. ” Upaya ini kami lakukan dengan mengguna pendekatan manual dan IT sehingga akurasi dan akuntabilitas dalam setiap proses yang dilalui untuk mendapatkan hasil akhir, betul-betul terjaga,” Timpalnya.
Meskipun pengajuan permohonan dilakukan oleh pasangan calon no urut 1 ke MK untuk menggugat hasil rekaputulasi perolehan hasil suara di tingkat provinsi tentu juga menguji tingkat konsistensi data data yang kami himpun dari setiap TPS yang tersebar di Sulawesi Barat. ” Sejauh ini baik rekapitulasi di tingkat PPK hingga KPU Provinsi tak ada satupun pengaduan ataupun perselisihan suara sesuai mekanisme PKPU. Tidak terkecuali dalam fakta persidangan di mahkamah konstitusi tak ada satu TPS  pun yang di hadirkan sebagai locus perselisihan suara,” Imbuh Ahmadi.

Dengan demikian,masih kata Ahmadi kemampuan kami sebagai saksi yang diamanahkan oleh calon Gubernur dan wakil gubernur terpilih telah teruji secara maksimal.” Atas dasar itu,  kami yakin putusan MK  besok kembali menguatkan  putusan KPU Sulbar,” Kunci Ahmadi.(smd)

Berita Terkait: