Tingkatkan Keimanan, Komunitas Arpal Mamuju Gelar Maulid

Keterangan photo: Ketua Panitia Maulid Wija To Bone(Arpal), Muh.Fadli  Saat menyampaikan Laporan Pelaksanaan kegiatan Maulid di Masjid Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sulbar(photo:edo)

Banniq.Com.Mamuju

Keimanan seseorang kadang naik turun. Jika naik itu adalah sebuah kemajuan, namun jika turun harus segera dilakukan perbaikan.
Salah satu caranya dengan aktif melakukan kegiatan keagamaan. Seperti yang dilakukan oleh Wija Tho Bone (Keturunan Bone) yang tergabung dalam Komunitas Arung Palakka (Arpal) dengan menggelar maulid yang digelar di masjid Kantor Imigrasi Mamuju, Sabtu (16/12/2017).
Ketua panitia, Padli mengatakan penyelanggaran maulid tersebut bertujuan untuk senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW. Selain itu kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara anggota komunitas.
“Kegiatan sangat bagus, dimana hampir semua anggota komunitas ikut serta, Baik dalam bentuk materi maumpun tenaga dan pikiran,” katanya
Pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Tomakaka ini juga mengatakan sejak komunitas Arpal terbentuk empat bulan lalu telah banyak kegiatan sosial yang digelar. “Selama ini jika ada masalah atau kegiatan pasti menawarkan diri untuk membantu, sehingga sangat berharap komunitas ini semakin besar. Insyaallah jika tidak halangan kegiatan maulid ini akan dijadikan agenda tahunan,” tambahnya.(*)

 

Berita Terkait: