Tingkatkan Silaturrahim, Gubernur Sulbar Undang Wartawan Bukber di Rujab

BANNIQ.COM.Sulbar. Sekira 50 wartawan cetak,elektronik dan online di Mamuju Sulbar,Sabtu(26/5/2018) berbuka bersama dengan Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar(ABM)  di rujab Gubernur Rangas Mamuju.

Hadir mendampingi Gubernur pada kegiatan bukber tersebut, Kadis Kominfo Drs.H.Muzakkir Kulasse dan Staf Ahli Gubernur, Maenunis Amin.

Dalam kesempatan tetsebut, ABM menyampaikan terima kasih kepada rekan media atas kontribusinya dalam mengawal pembangunan di Sulbar melalui Pemberitaan.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur ABM menjawab sejumlah pertanyaan tentang berbagai hal  yang ada di lingkup Pemprov Sulbar, antara lain pemberian THR untuk ASN.” Sesuai aturan kita akan berikan THR untuk ASN di Lingkup Pemprov sebelum Lebaran nanti, ” Ujarnya.

Selain itu terkait  Anggaran media untuk tahun anggaran berkiutnya, ABM berjanji untuk meningkatkan anggaran tersebut.” Untuk anggaran media Insya Allah kita naikkan di tahun anggaran berikutnya,”pungkasnya.

Senada dengan ABM,Kadis Kominfo Sulbar Drs.H.Muzakkkir Kulasse  juga berjanji untuk berusaha meningkatkan anggaran Media di Pemprov Sulbar untuk Tahun Anggaran berikutnya, yakni Tahun Anggaran 2019, untuk Anggaran Perubahan kata Muzakkkir mungkin tidak ada perubahan dari yang sekarang.” Untuk anggaran perubahan mungkin sudah tidak bisa bertambah dari yang sekarang, tetapi untuk tahun anggaran berikutnya Insya Allah kami berupaya naikkan, dan nantinya semua proses pengelolaannya terpusat di Dinas Kominfo,” Pungkasnya.

Bukber di Rujab Gubernur Sulbar, Gubernur juga Mengundang ratusan Anak yatim piatu yang berasal dari  berbagai Panti asuhan di Kabupaten Mamuju(smd)

Berita Terkait: