Toko Subur Union Berbagi Paket Sembako Lebaran

BANNIQ.COM.Mamuju. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama untuk kaum Duafa yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H pekan ini, Toko Grosir terbesar di Kota Mamuju, Toko Subur Union, membagikan sekira 500 paket sembako kepada warga Mamuju, Selasa(12/6/2018).

Owner Toko Subur Union Mamuju, Jepry Phillips, Via WA hari ini mengatakan pembagian sembako tersebut untuk membantu warga yang membutuhkan, khusus bagi warga yang akan merayakan Hari raya Idul fitri.”Kami dari keluarga besar toko Subur menbagikan  paket sembako  , buat saudara saudara kami yang menbutuhkan disaat menyambut hari lebaran Idul fitri,” Ujar Jepry.

Sementara itu, Kordinator Pembagian paket Sembako Toko Subur Union, Windi Putra Phillips yang juga anak sulung Jepri Phillips, mengatakan di saat jelang lebaran seperti sekarang, banyak masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Hari Raya Idul fitri, untuk itu toko subur union turut berbagi untuk warga yang membutuhkan, khususnya sembako sebagai persiapan untuk berlebaran.” Kami berbagi sekira 500 paket sembako kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan terutama untuk menyambut lebaran,” Jelasnya.

Pembagian paket Sembako lebaran oleh Toko Subur Union tersebut, disambut dengan ungkapan terima kasih oleh warga yang menerima bantuan paket tersebut.” Terima kasih untuk baba jefry dan baba windy, atas bantuan paket sembako ini, paket sembako ini kami akan gunakan saat lebaran nanti,” Aku Latifah,warga kota Mamuju(smd)

Berita Terkait: