Tomas Campalagian Akui AIM-BeNAR Sebagai Pemimpin yang Komitmen Tepati Janji

BANNIQ.COM.Polewali.Tokoh masyarakat(Tomas)  Campalagian H. Abdullah Tato menilai kepemimpinan AIM beNAR di Polman konsisten memenuhi janjinya kepada masyarakat Polman, terkhusus di desa Katumbangan. Sejumlah perbaikan infrastruktur, baik jalan, pendidikan, maupun kesehatan telah tersentuh dari sebelumnya. Demikian dikatakan Abdullah Tato yang juga mantan ketua DPRD Polman ini. Jumat, 4 Mei 2018.

“Sikap konsten sebagai pemimpin adalah sebuah ukuran untuk memilih pemimpin dan konsisten itu dimiliki oleh AIM. Dalam kepemimpinan beliau konsisten memperhatikan masyarakatnya, contonya di desa Katumbangan disini dulu kondisi jalan belum baik, sekarang sudah baik, dari segi pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP sampai SMA juga sudah ada, nah kedepannya nanti tinggal dilanjutkan untuk kehidupan masyarakat kita yang lebih baik lagi.”katanya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Katumbangan Lemo Armin. Ia menyampikan alasanya memilih pasangan nomor urut dua AIM beNAR. “Kenapa kita memilih AIM beNAR, jawabanya selama 4 tahun terakhir sudah terbukti, dari sisi infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan. Kemudian yang kedua dari sisi kekeluargaan beliau sangat bersahabat.” Kata Armin. Kampanye dialogis AIM beNAR di kecamatan Campalagian dilaksanakan di tiga titik, yakni. Desa Katumbangan, desa Katumbangan Lemo, dan berakhir di desa Panyampa.(rst/s)

Berita Terkait: