Tomas Rappang Akui Sejak Kepemimpinan AIM BeNAR, Perekonomian Masyarakat Meningkat

BANNIQ.COM.Polewali. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Andi Ibrahim Masdar – HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali berkampanye dialogis di wilayah kecamatan Tapango Polman. Rabu, 9 Mei 2018.

Desa yang dikunjungi AIM beNAR yaitu desa Rappang, desa Tuttula dan desa Bussu.

Pada kesempatan tersebut
Tokoh masyarakat(Tomas) ┬ádesa Rappang.Haruna, mengajak masyarakat desa Rapang untuk memilih AIM beNAR. Iapun beralasan kepemimpinan AIM beNAR terbukti memperhatikan masyarakatnya.”Selama kepemimpinan AIM beNAR beliau sangat perhatian. Kondisi masyarakat disini ekonominya lancar sejak akses jalan sudah mulus.”Katanya.

Tokoh masyarakat desa Rappang lainnya Hasanuddin menilai kepemimpinan AIM beNAR, sangat layak untuk dilanjutkan kepriode berikutnya.”AIM beNAR layak lanjutkan dua periode, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Paslon nomor dua. Karena selama kepemimpinan AIM beNAR sudah terbukti.Ujarnya. lebih lanjut dikatakan, AIM beNAR selama kepemimpinannya, dapat melaksanakan pemerintahan dengan baik, tidak ada juga kegiatan kegiatan yang dapat mengganggu aktivitas, sehingga sebagai warga dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan ekonomi.” Ujar mantan kepala desa ini.

Sementara itu, ketua dewan syuro PKS Sulbar Zainal Abidin mengatakan, kewajiban masyarakat adalah memilih pemimpin yang baik dan memperhatikan rakyat yang dipimpinnya dan itu dimiliki oleh AIM beNAR. “Memilih pemimpin adalah kewajiban, jadi kita wajib memilih pemimpin. Jadi, ketika kita memilih AIM beNAR, kemudian berbuat kebaikan untuk masyarakat Polman, beliau mendapat pahala kita juga yang turut andil memilih InshaAllah juga mendapat pahala.” kata Zainal yang juga mantan anggota DPRD Sulbar ini.(rst/s)

Berita Terkait: