TP4D Pantau Proyek Ulumanda

Banniq.Com.Majene

Sebagai upaya untuk meningkatkan monitoring pelaksanaan kegiatan proyek di Kabupaten Majene, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan
Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene bersama pihak Dinas PUPR Majene, sambangi kegiatan proyek di Kecamatan Ulumanda. Pada Kamis (9/11/2017)

Kepala Bidang Pengairan Dinas PUPR Majene Syahrimayani mengatakan bahwa proyek yang ditinjau TP4D Kejari Majene, yakni peningkatan sistem irigasi tetes atau Drip Irrigation di Popenga yang jumlah anggaranya sebesar Rp 1,7 miliar dan proyek rehabilitasi sistem irigasi tetes atau Drip di Kalausu, dengan anggaran Rp 400 juta.

Syahrimayani mengaku, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dari pihak TP4D ini, karena kegiatan pendampingan
membuat pihaknya merasa tenang. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejari Majene yang telah sempat meluangkan waktu dapat meninjau langsung pekerjaan proyek di Popenga Ulumanda.

“Kita juga mengapresiasi pihak pelaksana karena mempekerjakan masyarakat setempat, dengan adanya proyek, hampir seluruh masyarakat disekitar mengaku merasa terbantu,” jelasnya.

Kegiatan monitorin dipimpin langsung Kajari Majene Agung Purnomo didampingi Kasi
Intel Muh Ikhsan, Kasipidsus Rizal Faharuddin, Kepala Bidang Pengairan Dinas PUPR Majene Syahrimayani bersama sejumlah stafnya.

Kasi Intel Kejari Majene Muh Ikhsan menyebutkan, pemeriksaan dilakukan dalam rangka kegiatan TP4D Kejari Majene dengan melakukan pengawasan pembangunan
proyek di dua lokasi di wilayah Kecamatan Ulumanda.

“Dari hasil pengecekan proyek yang sementara berjalan, sudah sesuai prosedur dan terlihat dari progress pembangunan,
sedangkan hasil pekerjaan juga sesuai dokumen kontrak kerja yang telah disepakati,” terang Ikhsan.(cha/s)

Berita Terkait: