Tribun Rujab, Anggaran Pembangunannya Pernah Diturunkan Menjadi 2 M, Dari Usulan 3,2 M

Banniq.Com.Sulbar. Lanjutan Pembangunan Tribun Rujab Gubernur Sulbar yang selama ini menjadi tempat pelaksanaan Kegiatan-kegiatan  pemprov, Selesai di akhir tahun ini yang menelan anggara sebesar Rp.3.2 M.

Anggaran pembangunan Tribun ini, saat Caro Brix Tewu jadi Penjabat Gubernur Sulbar sempat diusulkan untuk  dikurangi  hingga ke Angka 2 M, karena dengan Anggaran sebesar 3.2 M diduga terlampau tinggi , ” Apalagi mau dibangun Sampsi 3,2  Sudah anggarannya cukup 2 M saja, Kata Carlo, yang ditirukan Kabid Cipta Karya Dinas PU Provinsi Sulbar, Ir.Mukaddam,Ms.Jd, M.Si Pada laman ini,Jum’at(29/12/2017)

Pada. Perkembangannya, Sambung Mukaddam Setelah berakhir Tugas Pak Carlo, Anggaran proyek pembangunan tribun tersebut, Kembali menjadi Rp.3,2 M hingga pengerjaannya selesai Desember ini.”Saat mau dieksekusi, Karena Pak Carlo sudah tidak ada, Anggarannya kembali 3,2 M,” Timpal mukaddam.

Dirinya kata dia, tidak tahu menahu kenapa  Anggarannya kembali Menjadi 3,2 M padahal telah diusul dikurangi sampai ke angka 2 M.” Barang ini berada di bidang Cipta Karya, saya kepala Bidang Cipta karya, saya tidak tahu kenapa bisa kembali menjadi 3.2 M,” Ujarnya.

Bahkan dengan anggaran Sebesar itupun kata Mukaddam rekanan yang mengerjakan proyek tersebut masih minta untuk dilanjutkan pengerjaannya.” Kata rekanan yang mengerjakan, masih perlu ditambahkan untuk tahun depan karena ada katanya yang terlanjur dibiayai,: Pungkasnya (*)

 

Berita Terkait: