Usai Laksananakan Shalat Jum’at, Kapolda Sisipkan Pesan untuk Jaga Kamtibmas

BANNIQ.COM.Sulbar – Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Sumber Mulyo KM 10 Salugatta Budong-budong Kab. Mateng, Jumat (12/10/18), Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menyisipkan himbauan kamtibmas.

Kapolda Sulbar melaksanakan sholat jumat di budong-budong terkait dengan agenda kerja untuk melaksanakan program silaturahmi ke tokoh-tokoh agama.

Mengawali arahannya, Kapolda Sulbar mengucapkan apresiasi atas kepedulian sosial masyarakat Sulawesi Barat khususnya budong-budong yang tanggap dan menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Donggala dan Palu.

Dalam kesempatannya, senada dengan khutbah khatib, Kapolda Sulbar mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid-masjid Allah Azxa Wajallah karena salah satu syarat penolak bala adalah dengan memakmurkan masjid.

Untuk itu, mari sama bermunaja kepada Allah Subuhanahu Wataalah agar kita terhindar dari mala bencana.

Doakan kami agar dapat mengedepankan mata hati dalam menjalankan amanah yang di emban utamanya TNI-POLRI sehingga keamanan dan ketertiban dapat kami jaga sehingga tetap kondusif.

“Tetap eratkan hubungan silaturahmi kita, demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman, tertib dan komdusif,” tutur Kapolda.(hmsp/s)

Berita Terkait: