Usung Gerakan Arah Baru Indonesia, Esok GARBI Dideklarasikan di Sulbar

Penggagas GARBI, Fahri Hamzah(photo:repro)

BANNIQ.COM.Mamuju. Gerakan Arah Baru Indonesia atau GARBI merupakan  kumpulan orang yang mengorganisir diri dan aktivitasnya yang setuju, sependapat dengan ide tentang Arah Baru Indonesia, dan berupaya memperjuangkan ide-ide melalui satu wadah yang namanya GARBI.

GARBI digaungkan dari daerah yang terbangun dari kesadaran  bahwa Indonesia sesungguhnya memiliki kemampuan, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia mampu diwujudkan menjadi negara ke-lima terkuat di dunia, khususnya bidang ekonomi, teknologi dan militer.

Ketua Harian GARBI Sulbar, Hajrul Malik Minggu, (10/2/2019) mengatakan Untuk memaksimalkan gerakan GARBI, Seperti daerah lainnya di Indonesia, GARBI juga akan dideklarasikan di Sulawesi Barat yang dihadiri langsung penggagas GARBI Bapak Fahri Hamzah, wakil ketua DPR RI. Fahri Hamzah, diharapkan mampu memberikan ide tentang bagaimana Gerakan Arah Baru Indonesia dilahirkan untuk memperkuat bangsa ke depan.

” Fahri Hamzah pria  berdarah Mandar itu akan mengisi acara diskusi bersama penggiat literasi Sulawesi Barat di salah satu Warkop di Mamuju.,” Ujarnya.

Mantan Anggota DPRD Mamuju ini menambahkan,  GARBI tidak ada kaitannya dengan parpol manapun, baik kelahiran maupun afiliasinya.

“Gerakan Arah Baru Indonesia, membawa prinsip kolaborasi. Kita berharap bahwa untuk membangun dan menguatkan NKRI, dibutuhkan banyak pihak terlibat didalamnya,” Pungkasnya.|Smd

Berita Terkait: