Wakili Gubernur, Karo Kesra Lepas Kafilah MTQ Sulbar

Keterangan: Karo Kesra Pemprov Sulbar, Muh.Ali Chandara,SE;M.Si. menyerahkan Pataka MTQ Provinsi Sulbar kepada Ketua Kafilah MTQ Sulbar, Abd.Razak,S Ag(photo:dok)

BANNIQ.COM. Polewali. Sekira 70 orang Kafilah Sulbar yang akan mengikuti Lomba MTQ ke XXVII di Medan Sumut tanggal 6 sampai tanggal 13 Oktober 2018, terdiri atas Tilawah putra dan putri, golongan Anak-anak,Remaja dan Dewasa, tilawah tuna netra, Hafiz Qur’an dan pengukir Kaligrafi serta beberapa pendamping, dilepas secara Resmi oleh Karo Kesra Penprov Sulbar, Muh. Ali Chandra,SE; M.Si.Rabu malam(3/10/2018) di aula kantor Kecamatan Wonomulyo Polman.

Melalui Sambutan pelepasannya, Muh.Ali Chandra mengatakan di tengah suasana berkabung untuk saudara-saudara korban gempa Palu, dan pasti mereka juga melakukan juga hal yang sama untuk mengikuti Lomba MTQ.

” Di tengah kondisi keprihatinan kita ke saudara-saudara kita korban gempa di Palu, dan kita rasakan suasana keprihatinan mereka yang mungkin mereka juga melakukan pelepasan yang sama,” urainya.

Ali Chandra menambahkan, bahwa pesan yang dititipkan oleh Gubernur Sulbar Drs.Alibaal Masdar yang sedianya akan melepas Kafilah MTQ Sulbar , namun karena baru tiba dari Palu  mengantar langsung bantuan untuk korban gempa Palu, sehingga mewakilkan kepadanya untuk melepas  kepada kafilah MTQ Sulbar. Pesan Gubernur sambung Alichandra untuk tetap menjaga nama baik daerah.

“pesan bapak Gubernur kepada kita semua, agar senantiasa menjaga nama baik daerah saat di Medan nanti,” Imbuhnya.

Masih kata Ali Chandra, Kepada Semua kafilah untuk tetap saling menjaga kekompakan, kebersamaan dan sportivitas, juga karena MTQ adalah perlombaan maka diharapkan Sulbar dapat membawa gelar juara di  salah satu cabang.

” Kepada Kafilah diharapkan agar senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan serta sportivitas, dan karena MTQ ini adalah lomba maka diharapkan Sulbar dapat membawa gelar juara, untuk salah satu cabang,” pungkasnya.(smd)

Berita Terkait: