Warga Bulo Bakal Memilih AIM- Benar Karena Bukti yang Telah Ditorehkan


BANNIQ.COM.Polewali.Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Paslon nomor urut dua Andi Ibrahim Masdar (AIM) bersama Natsir Rahmat kembali melakukan kampanye yang dirangkaikan Safari Ramadhan AIM beNAR. Rabu, 23 Mei 2018. di desa Bulo kecamatan  Bulo.

Pada kesempatan tersebut,
Anggota DPRD Polman fraksi PDI Perjuangan Rudi Hamzah mengajak masyarakat Bulo untuk menyatukan pilihan pada kandidat AIM beNAR. Iapun beralasan kepemimpinan AaiM beNAR sudah membuktikan kinerjanya membangun Polewali Mandar.

“Dalam rangka memberikan pilihan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang tentu sudah kita menetapkan pilihan pada paslon nomor 2, mengapa?, karena kita sudah melihat buktinya. Khusus di kecamatan Bulo kita sudah melihat buktinya. Sebagai anggota DPRD berkat usul dari eksekutif untuk tahun ini telah dianggarkan berbagai pembangunan fisik seperti pembangunan drainase dilapangan Bulo ini, jalanan dan sektor lainnya.”bebernya.

Sementara itu, Ketua  DPD Partai Golkar, Andi Muslim Fattah mengatakan, AIM beNAR adalah pemimpin yang berpengalaman dibidangnya masing masing. “Seorang pemimpin tentu tidak lahir secara tiba tiba, beliu ini AIM sudah 28 tahun bergelut didunia politik yang tentu banyak memahami berbagai hal dimasyarakat kita. Demikian pula pak.Natsir Rahmat yang sudah berpuluh tahun bergelut di birokrasi, ini tentu beliau AIM beNAR sangat memahami karakteristik daerah ini. dan hasilnya sudah kita liat 4 tahun terakhir selama memimpin daerah ini, Polman senantiasa menunjukkan perbaikan kearah yang lebih baik dan lebih maju”.Tandasnya(smd).

Berita Terkait: