Warga Serbu Pasar Murah Polres Majene

 

s

Banniq.com, Majene –

Sebagai wujud keperdulian Polres Majene terhadap stabilitas harga kebutuhan Pokok di Kabupaten Majene menjelang hari raya Idul Fitri, Gerakan Stabilitas Pangan hasil kerja sama antara Polres Majene dan Bulog kembali digelar di Pasar Sentral Majene, Kamis (15/6/2017).

KBO Satuan Intelkam Polres Majene H. Abdul Rasyid memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan guna membantu masyarakat meningkatkan daya belinya pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri serta upaya untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako pada bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Seperti biasanya sembako yang kami perdagangkan langsung diserbu pengunjung di Pasar Sentral, bagaimana tidak harga yang dipasarkan di bawah harga rata-rata,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung sekira Pukul 09.30 Wita ini, seketika langsung dipadati pembeli. Para personel Polres Majene terlihat kewalahan melayani pembeli yang didominasi ibu – ibu rumah tangga. Mereka terlihat rela berdesakan hanya untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang ingin di belanja.

Dalam Operasi Pasar murah tersebut, pihak Polres Majene menjual beberapa bahan kebutuhan pokok berupa Telur, Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Tepung Terigu, Bawang Merah dan Bawang Putih.

Selain di Pasar Sentral Majene, Gerakan Stabilitas Pangan (Pasar Murah Polres Majene) ini juga digelar di beberapa tempat diantaranya Lingkungan Tamo dan Lingkungan Leppe. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi upaya dalam mensosialisasi seluruh warga agar mengtahui bahwa Polres Majene dan Bulog menjual bahan pangan murah.(cha/s)

Berita Terkait: