Warga Tappalang Antusias Sambut Bupati Berkantor Di Kantor Camat

Bupati Mamuju di dampingi Ibu PKK mamuju beserta jajarannya saat saat saka bakti HI di Tapalang

banniq.com.Mamuju

Program berkantor Sehari di Jecamatan merupakan Program Pemerintahan Habsi Irwan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan ke masyarakat terutama di kecamatan. Untuk pekan ini, Kecamatan yang menjadi tempat berkantor Bupati Mamuju adalah kantor  Kecamatan Tappalang, yang disambut antusiar masyarakat di kecamatan tersebut.

Antusias warga Kecamatan Tapalang, dapat terlihat dengan keikut sertaannya dalam acara senam pagi bersama,  Bupati mamuju beserta jajarannya dengan masyarakat tapalang, bukan hanya dari kalangan masyarakat saja yang ikut dalam acara ini tetapi siswa SD, dan SMP juga ikut meramaikan lapangan bahagian galung, Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, pada jumat pagi (25/8).

“Alahamdulillah seluruh masyarakat tapalang berbondong-bondong datang kelapangan untuk ikut senam bersama, sekaligus kita akan menyampaikan pesan-pesan pembangunan dalam 5 tahun kedepan”. Ungkap Habsi Wahid saat wawancara.

Selain masyarakat yang begitu antusias dalam menyambut kegiatan ini pemerintah kecamatan juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, “kami dari pemerintah Kecamatan Tapalang sangat mengapresiasi kegiatan ini, baru saja senam kita lakukan dan akan di lanjutkan dengan beberapa pelayanan, namun yang paling terpenting adalah berbagai macam persoalan yang slama ini ada di tapalang, Insyaallah akan kita selesaikan hari ini”. jelas Jumardi selaku Camat Tapalang.

 

Kegitan kali ini merupakan yang pertama kali pada era kepemimpinan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari, dimana hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mamuju, hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu pada kegiatan kali ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) juga turut hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (SMD/HMS)

Berita Terkait: