Wujudkan Kepedulian Ke Masyarakat Sulbar, Balon Gubernur Sulbar Hamas Akan Sumbang 100 Sapi Qurban

20160906_143318
Banniq.com.Sulbar
Bakal calon Gubernur Sulbar yang diusung oleh Partai Golkar Hasanuddin Mas’ud akan menyumbangkan 100 ekor sapi untuk dipotong pada hari Raya Idul Adha nanti.
Hal ini diungkapkan Sekretaris Partai Golkar Sulbar yang juga Ketua Tim Pemenangan Hasanuddin Mas’ud – Syibli Sahabuddin, Hamzah Hapati Hasan.
“Pak Hasanuddin akan menyumbangkan 100 ekor sapi untuk masyarakat Sulbar dalam rangka hari raya Idul Adha. Ini merupakan sumbangan beliau sebagai pengusaha sekaligus juga sumbangan atas nama Partai Golkar Sulbar,” kata Hamzah, Selasa 6 September 2016.
Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, pihaknya berharap sumbangan sapi ini tidak dikaitkan dengan politik karena Hasanuddin akan maju sebagai calon gubernur.
Sumbangan sapi ini akan diserahkan menjelang hari raya Idul Adha kepada sejumlah pengurus masjid di seluruh kabupaten di Sulbar.
“Jadi sumbangan ini diberikan langsung kepada pengurus masjid di seluruh kabupaten. Kita tidak terlalu selektif dalam menentukan masjid yang akan menerima sumbangan ini. Masjid mana saja bisa menerima sumbangan ini yang penting berkoordinasi dengan kami. Intinya, sumbangan ini untuk kepentingan masyarakat Sulbar agar kita sama-sama bisa menikmati hari raya qurban,” jelas Hamzah.
Ia menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak tertentu yang mengaitkan sumbangan ini dengan akan majunya Hasanuddin sebagai calon gubernur. Tapi, ia menggaransi jika tidak akan ada unsur kampanye dalam pembagian sumbangan ini.
“Saya menggaransi tidak ada embel-embel kampanye di dalam pemberian sumbangan sapi ini. Tidak ada syarat-syarat agar bisa mendapatkan sapi ini. Semua masyarakat bisa mendapatkan. Pokoknya, kami cuma membagikan sapi, silakan masyarakat nikmati daging sapinya,” ujar Hamzah.(Rils/smd)

Berita Terkait: