Yastrib Kembali Dipercaya Sebagai Kepala Satker Perumahan Sulbar

Keterangan photo: Dirjen Perumahan Kemen PUPR,Ir.Kalawi,M.Ec. diapit oleh Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar,Yastrib Tasim Saleh,ST; M.Si, PPK Syahrir ST dan Bendahara Satker Titi Rantelino di kantor Kementerian PU PR Jakarta (photo:repro)

Banniq.Com.Jakarta. Direktorat Jendral Perumahan Kementerian PU dan Perumahan Republik Indonesia, untuk tahun anggaran 2018, Kembali mempercayakan Yastrib Tasim Saleh,ST; M.Si  sebagai Kepala Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Sulawesi Barat, penunjukan tersebut berdasarkan SK yang diterbitkan oleh Dirjend Perumahan Kemen PUPR pekan lalu.

   Yastrib yang sudah tahun kedua tahun ini sebagai Kepala satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, berterima kasih ke Pihak Dirjend atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali sebagai Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar.” Kami berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami, semoga dapat kami mengembannya dengan baik, serta dapat memberi manfaat yang luas untuk masyarakat Sulbar,” Harap Yastrib melakui Chat WA,Senin(15/1/2018).

untuk struktur teknis Kesatkeran perumahan di Provinsi Sulbar berdasarkan SK dari Kemen PU PR jelas Yastrib, tidak terlalu banyak bergeser, Sebahagian masih pejabat yang dulu,misalnya di PPK Swadaya,PPSDM dan Bendahara, yang berubah PPK Rusun dan Rusus.” Yang mengalami pergantian hanya PPK Rusus dan Rusun, Diisi oleh ASN dari Kementerian PUPR,” Sambungnya.

Terkait kinerja dalam melaksanakan Program Satker Penyediaan Perumahan Sulbar, tahun 2018 dia berharap pelaksanaan program Tahun 2018 akanlebih baik dari Tahun Sebelumnya, dan Rumah yang telah dibangun dapat segera berpenghuni.” Tentu harapan kami, Kinerja dalam melaksanakan program di Tahun 2018 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan kami juga berharap perummahan yang sudah terbangun di tahun 2017 dapat segera berpenghuni,” Tutup cucu Ulama kharismatis Mandar, Almarhum KH Muh.Saleh ini.(Sl/S)

 

Berita Terkait: