Yaumul Milad ABM-IZ, Sulbar Berdo’a Untukmu

Banniq.com.Mamuju

Dua tokoh senior dan berpengaruh Sulawesi Barat berulang tahun di tanggal yang sama 29 Mei. Keduanya adalah Ali Baal Masdar (ABM) dan Ismail Zainuddin (IZ).

ABM adalah Gubernur Sulbar yang tercatat sebagai Bupati Polman dengan prestasi gemilang selama menjabat dua periode. Sedangkan IZ adalah Sekretaris Propinsi (Sekprop) sekaligus tercatat sebagabai birokrat aktif dengan jenjang birokrasi paling paripurna di Sulbar.

“Ini hari yang istimewa bagi Sulbar. ABM dan IZ adalah dua tokoh berprestasi dalam pemerintahan. Kami turut berdoa untuk keduanya, diberkahi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah negara dan mengayomi masyarakat.” Tutur Maenunis.

Pimpinan Umum Tabloid Sulbar Politika tersebut menyakini bahwa, ABM dan IZ akan mampu bersinergi dalam menjalankan pemerintahan baru 5 tahun ke depan.

“Dengan prestasinya memimpin Polman, ABM akan mudah mengaktualisasi visi misi dan program kerjanya membangun Sulbar. Di sisi lain, pengalaman dan pembacaan komprehensif IZ terkait case to case heterogenitas ibu kota Mamuju sebagai miniatur politik-pemerintahan Sulbar, akan sangat menunjang jalannya pemerintahan ABM-Enny.” Ungkap Maenunis.

Dirinya berharap, kedua tokoh kunci pemerintahan Sulbar tersebut mampu bersinergi untuk saling melengkapi dalam mewujudkan pemerintahan Maju Malaqbiq. HBD ABM-IZ.. masyarakat Sulawesi Barat mendoakanmu.(ns/s)

Berita Terkait: