Yunus Bantah Ada Komitmen Pengelolaan Dana Terpencil

FB_IMG_1472029887397(1)

Banniq.com.Pasangkayu

Pengelolahan Dana Terpencil (Dacil) untuk sekolah – sekolah terpencil di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang dinilai sejumlah pihak tidak objektif dan sarat kepentingan. Dibantah Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora Matra) Yunus Alsam.

Yunus Alsam Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Mamuju Utara yang dihubungi lewat telfon selulernya. Mengatakan info itu tidak benar, “tidak ada sepeserpun yang di pungut di dinas tegasnya dan itu bisa ditanyakan langsung ke kahar yang menangani hal tersebut.

“Pernyataan Kepsek Tosonde Itu tidak benar, Yunus Alsam justru kembali menuding Hafid Kepsek Satap Tosonde tidak melaksanakan sebagian kegiatan, “kalau saya mau tuntut tidak boleh menerima tahun lalu karena ada pelaksanaanya yang tidak benar. Tegasnya.

Yunus menegaskan kalau tudingan tersebut tidak benar, sama sekali tidak ada potongan ataupun komitmen terkait dana terpencil, karena itu melalui dapodiknya biar bersyarat kalau operatornya tidak beres dan tidak mengapdate datanya itu tidak akan bisa masuk, jadi bisa saja tahun lalu dia dapat tahun ini tidak dapat, sementara lebih banyak yang harus dapat tapi kouta kita terbatas jadi harus bergantian. Tegas yunus alsam (smd/joni)

Berita Terkait: