Zikir dan Do’a Bersama Akan Iringi Pendaftaran AIM-Benar di KPUD Besok

Keterangan photo: Ketua Tim Media Centre,AIM-BENAR,Rusman Tony(photo:repro)

Banniq.com, Polman – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar dan Muhammad  Natsir Rahmat (AIM – BENAR) jilid 2, rencananya mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Polman, Senin (8/1/18) besok.

Relawan dan simpatisan rencananya akan ikut mendampingi kandidat calon bupati Polman tersebut hingga ke KPU kabupaten Polman.

“Belum bisa kami pastikan  berapa  massa yang akan hadir,  tapi dari informasi yang kami peroleh hingga saat ini, banyak  masyarakat yang merupakan pendukung dan simpatisan AIM – BENAR menyatakan akan turut mengantar patahana,” ucap Rusman  Tony Koordinator  Media  Center  AIM – BENAR saat dihubungi Minggu, (7/1/18)

Disambung Tony, Tim pemenangan juga telah mempersiapkan skenario pemberangkatan menuju KPU Polman. Sebelum berangkat, paslon akan berkumpul di posko induk kediaman AIM jalan Todilaling pada pukul 08.00 wita dan melakukan Dzikir juga doa bersama.

“Selanjutnya pukul 09.00 hingga 90.30 kita sudah bersiap ke KPU,” ucapnya.

Masih kata Tony, Pasangan bakal calon rencananya akan berjalan menuju KPU Polman bersama simpatisan dan pendukung. Rute diawali di jalan Todilaling, kemudian belok kiri ke Jalan Mr Muh Yamin (Depan Sentral), lalu belok kiri di lapangan Pancasila (Jl Poros Mamasa), dan belok kiri sebelum Polres Polman menuju Kantor KPU.(cha/S)

Berita Terkait: