Agus Serukan ke Kader PDIP untuk Dukung Nero Sebagai Balon DPD Dapil Sulbar

Balon DPD RI Dapil Sulbar, Nero L Adriani saat menjemput Gubernur Sulbar,Alibaal Masdar di Arena Pelaksanaan Rakorda PDIP Sulbar,Matos Hotel’s and Convention Mamuju(photo:dok)

BANNIQ.COM.Sulbar. Rakorda pemenangan Pemilu 2019 yang digelar DPP PDIP Sulbar, Kamis(12/9/2018) di Matos Hotels And Convention, yang dihadiri Ratusan caleg PDIP Se Sulbar juga Balon DPD Dapil Sulbar Nero L Adriani, yang merupakan Balon DPD yang didukung oleh DPP PDIP.

Dukungan DPP PDIP terhadap Nero L Adriani kembali ditegaskan oleh Ketua DPD PDIP Sulbar Ir.H.Agus Ambo Jiwa saat menyampaikan Sambutan pada kegiatan Rakorda PDIP untuk pemenangan Pemilu 2019.” Kepada semua kader dan caleg PDIP Sulbar saya berharap untuk mendukung saudara Nero L Adriani sebagai Balon DPD Dapil Sulbar,” Ujarnya.

Dukungan terhadap Nero L Adriani Kata Agus berdasarkan rekomendasi kepada yang bersangkutan oleh DPP PDIP, dan amanat partai itu harus dilaksanakan oleh semua kader PDIP.” Dukungan terhadap Nero L Adriani sesuai rekomendasi DPP, memang kita mengusul dua nama ke DPP yakni Saudara Nero dan Hasrat Lukman, tapi yang direkomendasi DPP adalah Nero, ini perlu kita pahami dan laksanakan amanat partai ini,” Pungkasnya(smd)

Berita Terkait: