Bekali Kader Tentang Kepartaian dan Kepemiluan, DPP Golkar Gelar Pendidikan Politik di Mateng

BANNIQ.COM.Mateng. DPP Partai Golkar menggelar kegiatan Pendidikan Politik di Tiga Dapil di Kabupaten Mamuju Tengah. Kegiatan ini berlangsung 2 hari 30-31Desember 2018 yang berpusat di Karossa dan Topoyo.

Kegiatan Pendidikan Politik  yang dilaksanakan di selurih wilayah Indonrsia, merupakan  Tanggung Jawab Partai Politik yang tertuang dalam UU Parpol yang bertujuan untuk memberikan Pemahaman kepada masyarakat tentang Hak dan Kewajiban dalam berbangsa dan bernegara.

Kegiatan  Pendidikan Politik di Mamuju Tengah diikuti 500 orang, masing masing 150 orang di Karossa dan 350 orang di Topoyo. Tema yang diusung dari kegiatan ini “Mewujudkan Pemilih Cerdas untuk Peningkatan Kualitas Demokrasi”

Kegiatan ini menghadirkan beberapa pemateri antara lain;  Komisioner Bawaslu Mamuju Tengah Rahmat, S.Kom yang menyampaikan materi tentang Kepemiluan.Materi lainnya  Tentang Sejarah dan Perjalanan Partai Golkar disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah Haderana. Kemudian materi Peran Pemilih dalam Meningkatkan Kualitas Demokrasi disampaikan Oleh Arsad Idrus.|smd

Berita Terkait: