Dari Arena Porprov III, Majene Bertengger di Puncak Klasemen, Mamuju-Mateng Seri Medali Emas

Klasemen sementara perolehan medali Porprov III Sulbar, yang dirilis Media Centre Porprov III(photo:repro)

BANNIQ.COM.Majene.  Porprov III Majene menjadi pesona tersendiri bagi Enam Kontingen Kabupaten yang mengikuti even olah raga empat tahunan se Sulbar ini.

Majene sebagai tuan rumah menunjukkan pamor sebagai calon juara umum, berdasarkan perolehan medali sementara menggunnguli 5 Kabupaten Lainnya.

Media centre Porprov III Sulbar, Juma’t (16/11/2018) jam 16.30 Wita, merilis perolehan medali, Majene, 67 emas dan 46 perak, disusul Kabupaten Polman 50 emas,dan 50 perak, dan yang menarik Kabupaten Mamuju perolehan medali emas seimbang dengan Kabupaten Pemekarannya, Kabupaten Mamuju tengah masing-masing mengoleksi 19 emas, dan perak untuk mamuju 34 medali, Mateng 13 medali perak.

Menanggapi prestasi sebagai Kabupaten Baru yang melampaui dua kabupaten tua lainnya yakni Mamasa dan Pasangkayu, Ketua KONI Mateng, H.Arwan Aras, yang dihubungi via telfon, belum bisa memberi tanggapan karena tengah mengikuti salah satu kegiatan di Jakarta.” Terima kasih, minta maaf belum bisa beri komentar,  saya lagi ada kegiatan dulu,” Ujar ketua KONI termuda di Sulbar ini (smd)

Berita Terkait: